Skip to main content

Aplikasi Fotografi Android Terbaik Tahun ini




Kalo anda lagi bingung mencari Aplikasi Foto buat Android kalian mungkin daftar di bawah ini bisa membantu anda untuk menemukan pilihan yang tepat bagi anda. 
3 Aplikasi Android Photography versi daftarinfo.com tersebut, diantarannya:

1. PicsArt – Photo Studio
Aplikasi Android Photography pertama datang dari Instal PicsArt Photo Studio. PicsArt adalah editor foto gratis terpopuler saat ini.  Perlu droiders tau Pics Art ini mempunyai koleksi all-in -one dari beberapa editor, seperti :
PicsArt Collage Maker yang akan  memungkinkan droiders untuk membuat kolase yang menakjubkan dengan menggunakan grid foto , bentuk pembuat kolase gratis, atau menggunakan foto di latar belakang .
Sedangkan untuk PicsArt Photo Editor menyediakan manipulasi foto, kolase, frame , stiker ,efek teks, clipart grafis, dan masih banyak yang lainnya.
Photo Editor menyediakan beberapa gambar topeng, alat teks, cliparts, frame untuk seniman dan desainer grafis. Sedangkan untuk PicsArt Kamera Foto akan  memungkinkan droiders untuk mengambil gambar, pratinjau dan menerapkan efek hidup foto dengan meningkatkan standar kamera yang droiders miliki .
Selain itu ada juga PicsArt yaitu alat menggambar yang menyediakan fitur berupa gambar yang fantastis termasuk:modus stiker, callouts. Dan  The PicsArt baru DrawCam fitur memungkinkan droiders  untuk menggabungkan kamera hidup dengan menggambar ataupun mengedit foto.
Aplikasi Android Photography Terbaik Cymera, Wujudkan Impiaan Potretmu dengan ini.

2.Cymera – Camera & Photo Editor

Deretan 3 Aplikasi Android Photography terbaik yang kedua versi aplikasiandroid.com berhasil ditempati oleh Cymera. Aplikasi Android Cymera ini hanya aplikasi kamera terbaik yang berguna untuk potret. Nah, aplikasi yang sattu ini memiliki semua yang droiders butuhkan dalam kamera dan foto editor dalam membantu menangkap dan membuat foto bernilai estetika tinggi .
Berikut ini adalah Fitur All- in-One yang ditawarkan Cymera untuk droiders:
a. Kamera Powerfull
- 7 lensa kamera terinspirasi pada kamera DSLR yang terkenal dan Out of Focus, Timer, Self-Portrait dan mode pemotretan lainnya untuk membantu droiders dalam mendapatkan yang terbaik.
b. Efek mempercantik nan menakjubkan
- Smile, Face Slim, Clear Spots, Liquify, mencerahkan dan lebih banyak pilihan untuk membantu droiders  membuat potret paling indah dapat droiders dapatkan dengan fitur yang satu ini.
c. Dekorasi Fun
- Dengan fitur yang satu ini, lebih dari 800 pilihan dekorasi yang meliputi : stiker, masker komik ,frame dan masih banyak lagi juga dapat droiders nikmati secara gratis jika mendownload games yang satu ini. 
d.” Oldies but Goodies ” Fungsi Editing
-Aplikasi Android  Cymera menawarkan semua fungsi pengeditan  pelengkap lainnya seperti rotasi, cropping, auto level, kecerahan, kontras, sharpening dan lainnya untuk meningkatkan kualitas dan fleksibilitas atau foto droiders . Semua dalam antarmuka yang sederhana dan pastinya mudah digunakan.
FxCamer Aplikasi Android Terbaik Saat ini, Asah Kreatatifitasmu tanpa henti

3.FxCamera
Nah, aplikasi android Photography terbaik versi aplikasiandroid.com yang menempati posisi terakhir adalahFxCamera. FxCamera adalah salah satu aplikasi kamera yang mudah, bebas dan kreatif. Nah, langsung aja ya droiders,,, ini dia berbagai fitur menarik yang ditawarkan aplikasi FxCamera ini, diantarannya:
a.Voices dari media
Dengan menggunakan fitur satu ini, droiders bisa mendapatkan cukup kreatifitas dengan segala aplikasi yang ditawarkan ini.
b. Jumlah efek yang besar
Fitur selanjutnya adalah jumlah efek yang besar. Lebih dari 30 filter yang berbeda untuk memilih , mengambil foto atau bahkan mengambil mencari foto menggunakan Instant.
c. Berbagi foto
Droiders bisa langsung berbagi foto melalui teman FxCamera. Ataun dapat juga berbagi secara instan melalui Facebok dan Twitter
Itu dia 3 Aplikasi Android Photography Terbaik Saat ini yang dapat kami informasikan untuk para droiders yang senantiasa menantiikan info-info terbaru seputar dunia android saat ini. Semoga bermanfaat dan Sampai berjumpa lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasukkan Gambar di Dalam Sel Google Spreadsheet dengan URL

Google Docs Spreadsheet adalah salah satu produk terbaru yang disediakan oleh google untuk publik, Spreadsheet sendiri fungsinya hampir sama seperti Microsoft Excel milik Microsoft. namun Spreadsheet berjalan secara online, jadi dibutuhkan koneksi internet untuk membuat dan menyimpannya. namun kali ini ini yang akan saya bagi adalah Cara Memasukkan Gambar di Sel pada spreadsheet dengan menggunakan url gambar di internet . Sekarang Anda dapat menambahkan gambar dan ikon untuk setiap sel spreadsheet di Google Docs menggunakan rumus IMAGE . Jika anda sudah punya akun Google anda bisa langsung masuk atau menuju ke halaman Spreadsheet dengan menekan url DISINI , Jika belum silahkan daftar akun Google terlebih dahulu pada ling dibawah ini. Cara Daftar Email Gmail dengan Mudah dan Cepat [ pakai gambar ] Untuk menambahkan gambar ke sel, sorot sel atau pilih salah satu sel di spreadsheet, klik F2 untuk masuk ke mode formula dan kemudian ketik = IMAGE(" URL ") di mana

Pengertian Array satu Dimensi, Dua Dimensi dan Multi Dimensi

Array satu dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses hanya melalui1 indeks atau subskrip. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman]; Array dua dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpansekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui 2 indeks atau subskrip yaitu indeks baris dan indeks kolom. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman_baris] [jumah_eleme_kolom]; Array multidimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui banyak indeks atau subskrip. Array seperti ini biasa digunakan untuk matik, array 2 dimensi juga termasuk kedalam array multidimensi

25 Google Script Paling Populer dan Berguna

G oogle Script menawarkan program akses ke sebagian besar produk Google termasuk Gmail, Google Docs, Google Drive, Analytics, Google Contacts, Calendar, Maps, dan Google Analytics. Script Google ditulis dalam bahasa JavaScript reguler dan disimpan pada server Google. Berikut adalah Google Apps Script yang Paling Populer dan Berguna (Gambar by Google Images) Berikut ini adalah koleksi terbaru dari Google Script yang akan membantu Anda berbuat lebih banyak dengan produk Google favorit Anda. Dan Anda tidak perlu menjadi seorang programmer untuk menggunakan script ini. Website Uptime Monitor - Menerima email instan dan peringatan SMS Ketika website Anda turun. Anda dapat memantau semua domain web Anda secara gratis. Amazon Price Tracker - Melacak harga produk favorit Anda di Amazon dan mendapatkan email pemberitahuan ketika harga turun atau naik. Gmail Unsubscriber - Secara otomatis berhenti berlangganan alamat email Anda dari milis dan email massal. Read Receipts in