Skip to main content

5 Game Smartphone Android Terbaik Untuk Anak


5 Game Smartphone Android Terbaik Untuk Anak - Pada jaman sekarang ini kita pasti sering menjumpai Aplikasi android maupun Smartphone yang lainya. tapi sadarkah kita aplikasi-aplikasi tersebut diperuntukkan untuk siapa? tanpa kita sadari bahwa jarang sekali aplikasi bagi anak-anak. kebanyakan yang ada adalah game, nah kali ini daftarinfo.com akan menunjukkan beberapa Aplikasi maupun game yang cocok untuk anak-anak anda :
LEGO® DUPLO® Train


Aplikasi Android terpilih untuk anak yang pertama adalah LEGO® DUPLO®, aplikasi Android ini saya nilai cocok sekali untuk anak-anak, sebab aplikasi ini menawarkan semacam permainan lego penuh warna di mana di dalamnya anak akan diminta untuk mengendarai sebuah kereta api dari satu stasiun ke stasiun lain.

Anak dapat memilih dan memuat gerbong kereta, membangun jembatan, mengisi bahan bakar dan membuat jalur kereta yang baru. Cocok untu anak usia 1,5 hingga 5 tahun, sebab aplikasi ini akan merangsang daya pikir dan kreatifitas anak di usia tersebut.

Carnival of Animals


Aplikasi yang satu ini dijamin cocok untuk anak Anda sebab di dalamnya terdapat materi-materi musik yang digabungkan dengan rangkaian gambar-gambar hewan yang lucu. Banyak hal yang dapat dipelajari anak dari aplikasi ini, apalagi anak-anak berusia 2 hingga 6 tahun dianggap mampu menampung banyak hal baru dengan cepat, salah satunya musik.

Bahkan banyak ahli percaya kemampuan bermusik menentukan kecerdasan seorang anak, itu sebabnya banyak anak diikut sertakan dalam berbagai kegiatan yang berbau musik.

Selain materi musik, Anda dapat juga memandu anak sehingga mengetahui nama-nama binatang yang ada di dalam aplikasi ini.

Numbers & Addition! Math games


Aplikasi yang ini mengajak anak Anda untuk belajar berhitung dalam bentuk permainan dan berbagai karakter hewan yang menyenangkan. Di dalamnya juga terdapat gameplay berupa pertualangan di sebuah padang rumput, tetap mengajak anak untuk mengasah kemampuan menghitungnya. Aplikasi ini didesain untuk anak-anak berusia 3,4,5 dan 6 tahun yang segera siap naik ke sekolah dasar.

Marbel Belajar Warna


Nah, aplikasi yang satu ini asli buatan Indonesia, Educa Studio. Aplikasi khusus anak-anak ini akan memperkenalkan berbagai warna kepada anak Anda misalnya warna-warna dasar, warna pelangi, warna campuran, warna benda, tebak warna dan banyak lagi lainnya.

Aplikasi ini didesain sedemikan rupa agar tampilannya disukai anak-anak, hebatnya pengembang ini tidak hanya menawarkan satu aplikasi, mereka juga yang membuat beberapa game yang juga ditujukan untuk anak-anak misalnya Marbel Belajar Buah, Marbel Belajar Musik, Marbel Belajar Flora dan sebagainya.

10monkeys Multiplication


Anak Anda pasti akan suka dengan aplikasi ini, sebab selain berbentuk game karakter di dalamnya adalah seekor monyet yang lucu. Jadi, tugas anak hanya menghitung jumlah yang tepat untu setiap pertanyaan agar dapat membebaskan si monyet dari kerangkeng. Dengan aplikasi ini, anak dapat belajar dan menguji kemampuan berhitungnya tapi sambil bermain.


Di Google Play terdapat banyak aplikasi dan game yang bisa diunduh secara bebas, anak jaman sekarang tak butuh waktu lama untuk dapat mengoperasikan gadget dan mengunduh sendiri dari sana. Untuk itu, sebaiknya minimal satu dari 5 aplikasi Android terpilih untuk anak di atas ada di gadget Anda agar anak tidak perlu mencari aplikasi lain yang kurang cocok untuk mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasukkan Gambar di Dalam Sel Google Spreadsheet dengan URL

Google Docs Spreadsheet adalah salah satu produk terbaru yang disediakan oleh google untuk publik, Spreadsheet sendiri fungsinya hampir sama seperti Microsoft Excel milik Microsoft. namun Spreadsheet berjalan secara online, jadi dibutuhkan koneksi internet untuk membuat dan menyimpannya. namun kali ini ini yang akan saya bagi adalah Cara Memasukkan Gambar di Sel pada spreadsheet dengan menggunakan url gambar di internet . Sekarang Anda dapat menambahkan gambar dan ikon untuk setiap sel spreadsheet di Google Docs menggunakan rumus IMAGE . Jika anda sudah punya akun Google anda bisa langsung masuk atau menuju ke halaman Spreadsheet dengan menekan url DISINI , Jika belum silahkan daftar akun Google terlebih dahulu pada ling dibawah ini. Cara Daftar Email Gmail dengan Mudah dan Cepat [ pakai gambar ] Untuk menambahkan gambar ke sel, sorot sel atau pilih salah satu sel di spreadsheet, klik F2 untuk masuk ke mode formula dan kemudian ketik = IMAGE(" URL ") di mana

Pengertian Array satu Dimensi, Dua Dimensi dan Multi Dimensi

Array satu dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses hanya melalui1 indeks atau subskrip. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman]; Array dua dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpansekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui 2 indeks atau subskrip yaitu indeks baris dan indeks kolom. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman_baris] [jumah_eleme_kolom]; Array multidimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui banyak indeks atau subskrip. Array seperti ini biasa digunakan untuk matik, array 2 dimensi juga termasuk kedalam array multidimensi

25 Google Script Paling Populer dan Berguna

G oogle Script menawarkan program akses ke sebagian besar produk Google termasuk Gmail, Google Docs, Google Drive, Analytics, Google Contacts, Calendar, Maps, dan Google Analytics. Script Google ditulis dalam bahasa JavaScript reguler dan disimpan pada server Google. Berikut adalah Google Apps Script yang Paling Populer dan Berguna (Gambar by Google Images) Berikut ini adalah koleksi terbaru dari Google Script yang akan membantu Anda berbuat lebih banyak dengan produk Google favorit Anda. Dan Anda tidak perlu menjadi seorang programmer untuk menggunakan script ini. Website Uptime Monitor - Menerima email instan dan peringatan SMS Ketika website Anda turun. Anda dapat memantau semua domain web Anda secara gratis. Amazon Price Tracker - Melacak harga produk favorit Anda di Amazon dan mendapatkan email pemberitahuan ketika harga turun atau naik. Gmail Unsubscriber - Secara otomatis berhenti berlangganan alamat email Anda dari milis dan email massal. Read Receipts in