Skip to main content

TIPS MENCEGAH PENCURIAN MOTOR (CURANMOR)



Tips Mencegah Pencurian Motor - Pada saat sekarang kini kita sering mendengar ataupun melihat tentang kejadian pencurian motor atau yang sering disebut dengan istilah CURANMOR, kita tidak tahu apakah ini merupakan fenomena ataupun disebabkan karena kesenjangan sosial yang mengakibatkan para pelaku nekat untuk menjalankan aksinya tanpa takut mereka akan mengalami nasib sial. Seperti dibakar maupun dipukuli sampai mereka meninggal.

Dalam hal tersebut kita tidak bisa menyalahkan para warga ataupun masa melakukan tindakan tersebut, karena memang selama ini banyak hal tersebut terjadi dilingkungan kita, dan pastinya hal itulah yang membuat kemarahan warga setempat meledak-ledak sehinnga mereka bisa menghajar para pencuri tersebut sampai babak belur, dengan tujuan hal itu akan membuat mereka kapok ataupun tidak melakukan aksinya lagi di tempat itu, dan juga membuat para kelompok curanmor lain menghindari tempat tersebut dalam melakukan aksinya.

Kali ini saya akan mecoba memberikan tips maupun solusi yang mungkin  bisa bermanfaat bagi orang banyak, karena saya sendiri juga pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakan sehingga  motor satu-satunya yang saya punya dicuri para kawanan pencuri motor ketika saya melakukan ibadah sholat jumat. dan dari hal itu saya belajar banyak dari omongan orang-orang yang berkunjung ketempat saya maupun dari kantor polisi tempat saya melaporkan kejadian tersebut.

Berikut adalah tips-tips mencegah curanmor yang mungkin bisa saya share disini :

1. Letakkan di tempat aman, sehingga tidak luput dari pandangan kita maupun tetangga sekitar.

memang hal itu tidak menjamin 100% kendaraan kita aman, tapi paling tidak kita telah mengurangi peluang para pencuri untuk mengambil kendaraan kita. meskipun kita juga sering mendengar kalau para pelaku pencurian saat ini sangat nekat untuk melakukan aksinya.

2. Pastikan Kunci Keamanan Kendaraan anda terpasang sebelum anda tinggalkan.

pada saat ini banyak para produsen kendaraan bermotor sudah melengkapi kendaraan mereka dengan kunci keaman sehingga itu akan menyulitkan para pencuri motor untuk mengambilnya.

3. Buatlah kunci rahasia untuk kendaraan anda.

Saat ini banyak bengkel yang bisa kita minta  untuk membuat kunci rahasia bagi kendaraan kita, dan usahakan tidak banyak orang yang tahu mengenai kunci rahasia kita itu. karena banyak juga saat ini tetangga kita yang melakukan pencurian kendaraan ditempat kita .
jadi pastikan lebih berhati-hati dengan barang yang kita punya sehingga kita bisa mencegah pencurian motor terhadap kendaraan kita.

hanya itu yang bisa saya share, apabila nanti ada tips lain pastinya akan saya share lagi disini. dan semoga menjadi manfaat bagi anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasukkan Gambar di Dalam Sel Google Spreadsheet dengan URL

Google Docs Spreadsheet adalah salah satu produk terbaru yang disediakan oleh google untuk publik, Spreadsheet sendiri fungsinya hampir sama seperti Microsoft Excel milik Microsoft. namun Spreadsheet berjalan secara online, jadi dibutuhkan koneksi internet untuk membuat dan menyimpannya. namun kali ini ini yang akan saya bagi adalah Cara Memasukkan Gambar di Sel pada spreadsheet dengan menggunakan url gambar di internet . Sekarang Anda dapat menambahkan gambar dan ikon untuk setiap sel spreadsheet di Google Docs menggunakan rumus IMAGE . Jika anda sudah punya akun Google anda bisa langsung masuk atau menuju ke halaman Spreadsheet dengan menekan url DISINI , Jika belum silahkan daftar akun Google terlebih dahulu pada ling dibawah ini. Cara Daftar Email Gmail dengan Mudah dan Cepat [ pakai gambar ] Untuk menambahkan gambar ke sel, sorot sel atau pilih salah satu sel di spreadsheet, klik F2 untuk masuk ke mode formula dan kemudian ketik = IMAGE(" URL ") di mana

Pengertian Array satu Dimensi, Dua Dimensi dan Multi Dimensi

Array satu dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses hanya melalui1 indeks atau subskrip. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman]; Array dua dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpansekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui 2 indeks atau subskrip yaitu indeks baris dan indeks kolom. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman_baris] [jumah_eleme_kolom]; Array multidimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui banyak indeks atau subskrip. Array seperti ini biasa digunakan untuk matik, array 2 dimensi juga termasuk kedalam array multidimensi

25 Google Script Paling Populer dan Berguna

G oogle Script menawarkan program akses ke sebagian besar produk Google termasuk Gmail, Google Docs, Google Drive, Analytics, Google Contacts, Calendar, Maps, dan Google Analytics. Script Google ditulis dalam bahasa JavaScript reguler dan disimpan pada server Google. Berikut adalah Google Apps Script yang Paling Populer dan Berguna (Gambar by Google Images) Berikut ini adalah koleksi terbaru dari Google Script yang akan membantu Anda berbuat lebih banyak dengan produk Google favorit Anda. Dan Anda tidak perlu menjadi seorang programmer untuk menggunakan script ini. Website Uptime Monitor - Menerima email instan dan peringatan SMS Ketika website Anda turun. Anda dapat memantau semua domain web Anda secara gratis. Amazon Price Tracker - Melacak harga produk favorit Anda di Amazon dan mendapatkan email pemberitahuan ketika harga turun atau naik. Gmail Unsubscriber - Secara otomatis berhenti berlangganan alamat email Anda dari milis dan email massal. Read Receipts in