Skip to main content

Ini Dia Bedanya Cinta Dengan Nafsu

Bedanya Cinta Dengan Nafsu

Cinta atau Nafsu?????

Setiap perempuan tentu mendambakan cinta yang murni dan sejati dari pasangannya. Sayangnya, banyak orang yang justru terjebak pada perbedaan tipis antara cinta dan nafsu. Untuk itu, kamu harus tahu apa saja sih bedanya kedua hal tersebut :

Masa Depan

Dua orang yang saling mencintai akan lebih mudah untuk berbicara tentang masa depan. Sementara itu, orang yang hanya memiliki gairah atau nafsu tidak akan membicarakan sesuatu yang penting, apalagi menyangkut masa depan. Coba pikirkan lagi, apakah kamu dan si dia sering membicarakan hal-hal yang bermakna?

Fisik

Jika kamu tergila-gila dengan ketampanan atau kecantikan seseorang dan gairahmu menurun setelah ketampanan atau kecantikan itu memudar, maka hal yang kamu rasakan selama ini bukanlah cinta melainkan nafsu.

Waktu yang Berkualitas

Menghabiskan waktu yang bersama-sama dengan kualitas yang baik menunjukkan bahwa hubungan kamu dengan si dia memang dilandasi oleh cinta. Sementara itu, jika kamu dan si dia hanya menghabiskan waktu untuk hal-hal yang kurang penting atau bahkan hanya sekadar hubungan “fisik” saja, maka bisa dipastikan bahwa hubunganmu dengan si dia adalah hubungan nafsu belaka.

Terlalu Khawatir

Saat seseorang merasa terlalu khawatir mengenai pasangannya, maka bisa jadi orang tersebut hanyalah menjalani hubungan yang berlandaskan nafsu belaka. Namun, saat kamu bisa mengatasi kekhawatiran tersebut dengan segala sesuatu yang logis, di sinilah letak cinta.

Berbagi Rahasia

Jika kamu dan si dia hanya menjalin hubungan sebatas nafsu, maka kamu dan dia tidak akan berbagi rahasia atau hal-hal yang bersifat privasi. Sementara itu, hubungan yang dilandasi cinta akan membuat kamu dan si dia bisa berbagi banyak hal, cerita, dan rahasia.

Keluarga dan Teman

Jika kamu dan si dia bisa berbagi tempat, ruang, dan waktu untuk keluarga dan teman-teman, maka kamu dan si dia memang benar-benar menjalin hubungan berlandaskan cinta. Tapi jika kamu hanya menjalin hubungan sebatas nafsu, kamu dan si dia mungkin hanya menjalin hubungan yang berlandaskan nafsu belaka.

Kamar Tidur

Cinta tidak akan membiarkan kamu dan si dia hanya berkutat di sekitar “kamar tidur” saja. Kalian berdua akan tetap menjalin hubungan secara profesional saat bekerja ataupun belajar, namun tidak menghilangkan sifat intim satu sama lain.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasukkan Gambar di Dalam Sel Google Spreadsheet dengan URL

Google Docs Spreadsheet adalah salah satu produk terbaru yang disediakan oleh google untuk publik, Spreadsheet sendiri fungsinya hampir sama seperti Microsoft Excel milik Microsoft. namun Spreadsheet berjalan secara online, jadi dibutuhkan koneksi internet untuk membuat dan menyimpannya. namun kali ini ini yang akan saya bagi adalah Cara Memasukkan Gambar di Sel pada spreadsheet dengan menggunakan url gambar di internet . Sekarang Anda dapat menambahkan gambar dan ikon untuk setiap sel spreadsheet di Google Docs menggunakan rumus IMAGE . Jika anda sudah punya akun Google anda bisa langsung masuk atau menuju ke halaman Spreadsheet dengan menekan url DISINI , Jika belum silahkan daftar akun Google terlebih dahulu pada ling dibawah ini. Cara Daftar Email Gmail dengan Mudah dan Cepat [ pakai gambar ] Untuk menambahkan gambar ke sel, sorot sel atau pilih salah satu sel di spreadsheet, klik F2 untuk masuk ke mode formula dan kemudian ketik = IMAGE(" URL ") di mana

Pengertian Array satu Dimensi, Dua Dimensi dan Multi Dimensi

Array satu dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses hanya melalui1 indeks atau subskrip. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman]; Array dua dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpansekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui 2 indeks atau subskrip yaitu indeks baris dan indeks kolom. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman_baris] [jumah_eleme_kolom]; Array multidimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui banyak indeks atau subskrip. Array seperti ini biasa digunakan untuk matik, array 2 dimensi juga termasuk kedalam array multidimensi

25 Google Script Paling Populer dan Berguna

G oogle Script menawarkan program akses ke sebagian besar produk Google termasuk Gmail, Google Docs, Google Drive, Analytics, Google Contacts, Calendar, Maps, dan Google Analytics. Script Google ditulis dalam bahasa JavaScript reguler dan disimpan pada server Google. Berikut adalah Google Apps Script yang Paling Populer dan Berguna (Gambar by Google Images) Berikut ini adalah koleksi terbaru dari Google Script yang akan membantu Anda berbuat lebih banyak dengan produk Google favorit Anda. Dan Anda tidak perlu menjadi seorang programmer untuk menggunakan script ini. Website Uptime Monitor - Menerima email instan dan peringatan SMS Ketika website Anda turun. Anda dapat memantau semua domain web Anda secara gratis. Amazon Price Tracker - Melacak harga produk favorit Anda di Amazon dan mendapatkan email pemberitahuan ketika harga turun atau naik. Gmail Unsubscriber - Secara otomatis berhenti berlangganan alamat email Anda dari milis dan email massal. Read Receipts in