Skip to main content

10 URL Sakti Google Yang HARUS Anda Ketahui

Dimana aku bisa mendapatkan daftar iklan yang saya diklik di Google ? Apa yang dilakukan Google sehingga tahu tentang tempat-tempat yang saya kunjungi baru-baru ini ? Di mana saya harus pergi jika lupa password administrator untuk Google ? Apa kepentingan saya ditentukan oleh Google ?

10 URL Sakti Google Yang HARUS Anda Ketahui
(Gambal di ambil dari Google Image)

Berikut adalah 10 URL atau Link penting dan setiap pengguna Google harus mengetahui . Mereka tersimpan di suatu tempat jauh di dalam dashboard Akun Google Anda , dan mereka mungkin mengungkapkan rincian menarik tentang Anda yang diketahui Google . Mari kita mulai .

1. Buat Akun Google baru menggunakan alamat email yang ada . Proses pendaftaran reguler menggunakan nama-anda@gmail.com alamat sebagai nama pengguna akun Google Anda, tetapi dengan URL khusus ini , Anda dapat menggunakan alamat email lain sebagai nama pengguna .

https://accounts.google.com/SignUpWithoutGmail

2. Google menciptakan profil anda berdasarkan situs yang Anda kunjungi , akun Google+ dan sinyal lain . Mereka mencoba untuk menebak usia , jenis kelamin dan kepentingan dan kemudian menggunakan data ini untuk melayani Anda iklan yang lebih relevan . Gunakan URL ini untuk mengetahui bagaimana Google melihat Anda di web 

https://www.google.com/ads/preferences/

3. Google memungkinkan Anda mengekspor semua data Anda dari ekosistem Google . Anda dapat men-download foto , kontak, pesan Gmail dan bahkan video YouTube Anda . 

https://www.google.com/takeout

4. Jika Anda pernah menemukan konten Anda muncul di situs lain yang menggunakan satu atau lebih produk Google - seperti Blogger, AdSense, Google+ atau YouTube - Anda dapat meningkatkan keluhan DMCA dengan Google terhadap situs tersebut untuk menghapus konten tersebut. Wizard ini juga dapat digunakan untuk menghapus situs dari hasil pencarian Google yang meng-COPAS (Copy Paste) konten Anda.

https://support.google.com/legal

5. Perangkat Android Anda dapat melaporkan data lokasi terakhir Anda dan kecepatan (jika anda berpindah tempat dan jika ya, seberapa cepat kau bergerak) kembali ke server Google. Kepala ke situs Google Maps untuk melihat seluruh riwayat lokasi Anda dan Anda juga memiliki pilihan untuk mengekspor data ini sebagai KML file yang dapat dilihat di Google Earth atau bahkan Google Drive.

https://maps.google.com/locationhistory

6. Google mencatat setiap kalimat pencarian yang pernah anda ketikkan ke dalam kotak pencarian mereka. Mereka bahkan menyimpan log dari setiap iklan Google yang Anda klik di berbagai website dan jika Anda adalah pengguna Google Now, Anda juga dapat melihat log dari semua permintaan pencarian audio Anda. OK Google.

https://history.google.com
https://history.google.com/history/audio

7. Anda perlu login ke akun Gmail Anda setidaknya sekali dalam 9 bulan karena Google dapat mengakhiri akun Anda sesuai dengan kebijakan program mereka. Ini bisa menjadi masalah jika Anda memiliki rekening beberapa Gmail sehingga sebagai solusi, Anda dapat mengatur akun Gmail utama Anda sebagai konten terpercaya untuk akun sekunder Anda. Dengan demikian Google akan terus mengirimkan pengingat setiap beberapa bulan untuk login ke akun Anda yang lain. Tidak tersedia untuk Google Apps

https://www.google.com/settings/account/inactive

8. Khawatir bahwa orang lain menggunakan akun Google Anda. Pergi ke laporan kegiatan untuk melihat log dari setiap perangkat yang baru-baru ini digunakan untuk login ke akun Google Anda. Anda juga bisa melihat IP yang digunakan. Alamat dan lokasi geografis mereka. Sayangnya, Anda tidak bisa remote login dari sesi Google.

https://security.google.com/settings/security/activity

9. Ini adalah daftar lengkap aplikasi web, ekstensi browser, Google Script dan aplikasi mobile yang bisa membaca atau menulis akses ke data Google Anda. Jika tingkat izin mengatakan "akses ke informasi account dasar", pada dasarnya berarti bahwa Anda telah menggunakan akun Google Anda untuk sign-in ke aplikasi tersebut.

https://security.google.com/settings/security/permissions

10. Ini adalah URL yang penting bagi pengguna Google Apps. Jika Akun Google Anda pernah di hack. gunakan penghubung rahasia ini untuk mereset password admin Anda. Anda akan diminta untuk memverifikasi nama domain Anda dengan membuat data CNAME di DNS Anda.

https://admin.google.com/domain.com/VerifyAdminAccountPasswordReset 
*Ganti domain.com di URL di atas dengan nama domain web Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasukkan Gambar di Dalam Sel Google Spreadsheet dengan URL

Google Docs Spreadsheet adalah salah satu produk terbaru yang disediakan oleh google untuk publik, Spreadsheet sendiri fungsinya hampir sama seperti Microsoft Excel milik Microsoft. namun Spreadsheet berjalan secara online, jadi dibutuhkan koneksi internet untuk membuat dan menyimpannya. namun kali ini ini yang akan saya bagi adalah Cara Memasukkan Gambar di Sel pada spreadsheet dengan menggunakan url gambar di internet . Sekarang Anda dapat menambahkan gambar dan ikon untuk setiap sel spreadsheet di Google Docs menggunakan rumus IMAGE . Jika anda sudah punya akun Google anda bisa langsung masuk atau menuju ke halaman Spreadsheet dengan menekan url DISINI , Jika belum silahkan daftar akun Google terlebih dahulu pada ling dibawah ini. Cara Daftar Email Gmail dengan Mudah dan Cepat [ pakai gambar ] Untuk menambahkan gambar ke sel, sorot sel atau pilih salah satu sel di spreadsheet, klik F2 untuk masuk ke mode formula dan kemudian ketik = IMAGE(" URL ") di mana

Pengertian Array satu Dimensi, Dua Dimensi dan Multi Dimensi

Array satu dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses hanya melalui1 indeks atau subskrip. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman]; Array dua dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpansekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui 2 indeks atau subskrip yaitu indeks baris dan indeks kolom. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman_baris] [jumah_eleme_kolom]; Array multidimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui banyak indeks atau subskrip. Array seperti ini biasa digunakan untuk matik, array 2 dimensi juga termasuk kedalam array multidimensi

25 Google Script Paling Populer dan Berguna

G oogle Script menawarkan program akses ke sebagian besar produk Google termasuk Gmail, Google Docs, Google Drive, Analytics, Google Contacts, Calendar, Maps, dan Google Analytics. Script Google ditulis dalam bahasa JavaScript reguler dan disimpan pada server Google. Berikut adalah Google Apps Script yang Paling Populer dan Berguna (Gambar by Google Images) Berikut ini adalah koleksi terbaru dari Google Script yang akan membantu Anda berbuat lebih banyak dengan produk Google favorit Anda. Dan Anda tidak perlu menjadi seorang programmer untuk menggunakan script ini. Website Uptime Monitor - Menerima email instan dan peringatan SMS Ketika website Anda turun. Anda dapat memantau semua domain web Anda secara gratis. Amazon Price Tracker - Melacak harga produk favorit Anda di Amazon dan mendapatkan email pemberitahuan ketika harga turun atau naik. Gmail Unsubscriber - Secara otomatis berhenti berlangganan alamat email Anda dari milis dan email massal. Read Receipts in