Skip to main content

Malas? Bangkitkan Semangat dengan Cara Ini !

Meningkatkan Semangat dengan Cepat - Rasa malas, Galau hilang semangat memang sering datang tak kenal waktu, namun anda jangan khawatir karena ada cara cepat yang bisa bangkitkan gairah dan semangat anda kembali bangkit. Karena memang apanila anda biarkan rasa malas itu lama-lama maka akan mengganggu aktifitas kita yang lain, misalnya semangat kerja menurun, semangat belajar menurut dan dampaknya pasti akan menurunkan kinerja kita. Nah, buat anda yang sedang mengalami hal tersebut bisa kamu lakukan hal ini untuk mengembalikan atau meningkatkan semangat.

meningkatkan semangat dengan cepat
(gambar diambil dari google Image)

1. Mendengarkan Musik Bisa Meningkatkan Semangat

Musik adalah cara yang ampuh untuk menenagkan hati, karena dengan musiklah kebanyakan orang menunjukkan suasana hatinya. Jika lagi putus cinta ada juga lagu yang bertema putus cinta dan ini bisa mempengaruhi turunya semangat, Jika lagi galau juga pasti ada lagu yang bertema seperti itu, hal ini juga bisa membuat semangat menurun. Jadi dengarkanlah musik yang mampu membangkitkan semangat.

2. Curhat Bisa Meningkatkan Semangat
Apa hubnganya Curhat dengan semangat? memang tidak semua orang bisa curhat atau mengutarakan suasana hatinya kepada orang lain, namun cara ini bisa membantu anda untuk mengeluarkan isi dari unek-unek yang anda alami, sehingga semangat daram diri kalian bisa segera meningkat. dan seperti yang orang biasa katakan kalau biasanya ketika seseorang habis curhat itu akan merasa lebih tenang, jadi tidak ada salahnya untuk melakukan hal ini agar semangat segera meningkat.

3. Olah Raga Bisa Meningkatkan Semangat

Olah raga adalah hal yang paling ampuh untuk mengembalikan suasana hati dan kebugaran tubuh kalian, seperti yang ada dalam sebuah kutipan 'Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat'. Padatnya aktifitas pasti akan mengurangi tubuh untuk bergerak, apalagi jika bekerja yang lebih banyak dihabiskan di depan komputer, maka hal itu pasti mempengaruhi kebugaran, sehingga mengurangi semagat yang anda miliki.

4. Nonton Film Bisa Meningkatkan Semangat

Terkadang rasa bosa dan hilang semangat itu disebabkan karena kurang hiburan, coba sesekali luangka waktu untuk menonton film atau kalau tidak coba lah menonton video-video di youtube namun saya sarankan tontonlah video atau film yang lucu karena hal itu bisa membuat anda lupa kalau anda tadinya lagi bosan, galau atau kurang semangat.

5. Udara Segar Juga Bisa Meningkatkan Semangat

Yang bikin kalian kurang semangat bisa jadi karena udara yang terhirup dalah udara yang kurang sehat, sehingga hal tersebut bisa menurunkan kesehatan tubuh kita. jadi cobalah keluar dan hirup udara segar yang mungkin bisa cepat meningkatkan semanagat kalian cepat kembali.

Itulah 5 hal yang mungkin bisa berguna untuk meningkatkan semangat dengan cepat sehingga ada bisa segera melanjutkan aktifitas kembali.

Semangat, Semangat dan Semangat !!! :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasukkan Gambar di Dalam Sel Google Spreadsheet dengan URL

Google Docs Spreadsheet adalah salah satu produk terbaru yang disediakan oleh google untuk publik, Spreadsheet sendiri fungsinya hampir sama seperti Microsoft Excel milik Microsoft. namun Spreadsheet berjalan secara online, jadi dibutuhkan koneksi internet untuk membuat dan menyimpannya. namun kali ini ini yang akan saya bagi adalah Cara Memasukkan Gambar di Sel pada spreadsheet dengan menggunakan url gambar di internet . Sekarang Anda dapat menambahkan gambar dan ikon untuk setiap sel spreadsheet di Google Docs menggunakan rumus IMAGE . Jika anda sudah punya akun Google anda bisa langsung masuk atau menuju ke halaman Spreadsheet dengan menekan url DISINI , Jika belum silahkan daftar akun Google terlebih dahulu pada ling dibawah ini. Cara Daftar Email Gmail dengan Mudah dan Cepat [ pakai gambar ] Untuk menambahkan gambar ke sel, sorot sel atau pilih salah satu sel di spreadsheet, klik F2 untuk masuk ke mode formula dan kemudian ketik = IMAGE(" URL ") di mana

Pengertian Array satu Dimensi, Dua Dimensi dan Multi Dimensi

Array satu dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses hanya melalui1 indeks atau subskrip. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman]; Array dua dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpansekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui 2 indeks atau subskrip yaitu indeks baris dan indeks kolom. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman_baris] [jumah_eleme_kolom]; Array multidimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui banyak indeks atau subskrip. Array seperti ini biasa digunakan untuk matik, array 2 dimensi juga termasuk kedalam array multidimensi

25 Google Script Paling Populer dan Berguna

G oogle Script menawarkan program akses ke sebagian besar produk Google termasuk Gmail, Google Docs, Google Drive, Analytics, Google Contacts, Calendar, Maps, dan Google Analytics. Script Google ditulis dalam bahasa JavaScript reguler dan disimpan pada server Google. Berikut adalah Google Apps Script yang Paling Populer dan Berguna (Gambar by Google Images) Berikut ini adalah koleksi terbaru dari Google Script yang akan membantu Anda berbuat lebih banyak dengan produk Google favorit Anda. Dan Anda tidak perlu menjadi seorang programmer untuk menggunakan script ini. Website Uptime Monitor - Menerima email instan dan peringatan SMS Ketika website Anda turun. Anda dapat memantau semua domain web Anda secara gratis. Amazon Price Tracker - Melacak harga produk favorit Anda di Amazon dan mendapatkan email pemberitahuan ketika harga turun atau naik. Gmail Unsubscriber - Secara otomatis berhenti berlangganan alamat email Anda dari milis dan email massal. Read Receipts in