Skip to main content

50 Website Unik yang Berguna di Internet

50 Website Unik yang Berguna di Internet - Dalam dunia Internet saat ini terdapat sangat banyak Blog, Website, Media Sosial dan situs-situs lainya, Website dibedakan dalam beberapa kategori seperti website tentang tulisan pribadi atau lebih dikenal sebagai blog, website penyedia informasi perjalanan wisata, Website tentang Kesehatan dan lain sebagainya. Tapi jika Anda mengunjungi situs web yang mungkin berguna bagi anda dan anda tertarik pada satu situs daripada situs website lainya. 

Website Unik yang Berguna di Internet
50 Website Unik yang Berguna di Internet
(Gambar diambil dari Google Image)
Internet adalah sumber pengetahuan yang luar biasa dan banyak hal yang ditawarkan berbagai situs website yang memberikan informasi berguna bagi para penggunanya. Dan berikut ini adalah daftar 50 situs yang menurut saya unik dan berguna di internet bagi anda.

1. Alexa.com - Perusahaan Informasi website yang menyediakan data lalu lintas web komersial untuk semua orang. dan disini kita bisa menngetahui peringkat web tersebut dalam lingkup satu negara atau seluruh Dunia.

2. SpeedTest.net - Cara mudah untuk menguji kecepatan broadband A.nda. Jadi disini kita bisa mengetahui seberapa kecepatan Internet kita.

3. Iconfinder - Ini adalah Website yang menyediakan Icon gratis maupun Premium atau berbayar.

4. Archive.org - Mesin wayback untuk melihat bagaimana situs web tersebut terlihat di masa lalu. Jadi kita bisa mengetahui seperti apa tampilan website tersebut dari awal sampai saat ini.

5. Goo.gl - shortener Url dari Google. Memungkinkan Anda untuk melacak, secara real-time, klik dan referer. Anda dapat melihat link yang ada dan menghindari duplikasi. Biasanya disgunakan untuk memperpendek alamat URL.

6. StumbleUpon - mesin penemuan situs. Koleksi halaman terbaik di Internet.

7. About.me - Halaman profesional lengkap tentang Anda.

8. Imgur.com - Penyimpanan gambar terbesar dan layanan berbagi. Jadi anda bisa meng-upload gambar anda disini dan membagikanya.

9. Askboth.com - Satu pencarian dan mendapatkan hasil dari Google, Bing dan Twitter

10. Wolframalpha.com - mesin pengetahuan Perhitungan.

11. Evernote - Simpan catatan Anda di Internet lewat Evernote. Evernote juga terdapat di Play store ataupun Apple Store. jadi anda bisa lebih mudah untuk menyimpan catatan anda dari Smartphone anda.

12. ResizeYourImage.com - Mengubah ukuran gambar Anda, yang gratis dan mudah.

13. GoogleWebDesigner - Sebuah alat gratis dan mudah untuk menciptakan animasi, 3 Iklan HTML5 dalam hitungan menit.

14. StatsCrop.com - Free Website Analyzer

15. RankSignals.com - Free Backlink checker, dapat dengan mudah mengkategorikan nofollow, dofollow, hot link untuk website Anda.

16. WeTransfer.com - Berbagi file-file besar secara gratis dan aman. Dapat mengirim hingga 2GB dalam waktu tunggal.

17. PrivNote.com - Kirim catatan yang akan merusak diri sendiri setelah dibaca.

18. Xmarks.com - Sebuah alat yang ampuh untuk Bookmark, Sync dan Search.

19. MyFonts.com - Font untuk cetakan, produk dan layar. Menentukan nama font dari sebuah gambar.

20. Chipin.com - Mudah cara untuk mengumpulkan uang untuk acara dll

21. GTMetrix.com - Periksa kecepatan website Anda.

22. Sleepytyi.me - The Bedtime kalkulator.

23. Snapito.com - Ambil penuh screenshot situs panjang.

24. WordCounterTool.com - Akurat kata counter dan juga dapat digunakan untuk menguji kecepatan mengetik Anda.

25. SmallSEOTools.com - Prefect plagiarisme checker. Untuk mengecek sebuah website plagiat atau Copy Paste dari website lain.

26. OnlineConcersion.com - Mengkonversi apa pun untuk apa pun.

27. Plaxo.com - Plaoxo membantu Anda untuk mengatur, mengelola, dan mengakses kontak Anda di satu tempat.

28. MiiCard.com - identitas internet secara online Anda.

29. TwitterFeed.com - Membuat feed dan terhubung dengan akun Twitter, profil Facebook Anda atau halaman dan profil LinkedIn.

30. ManageFlitter.com - Advanced Twitter alat manajemen profil.

31. Paper.li - Berita Platform kurasi. Menjadi penerbit berita dengan paper.li dan Twitter.

32. Ustream.tv - Worlds terbaik dan cara termudah untuk melakukan streaming video langsung.

33. Join.me - Free layar berbagi dengan siapa pun di web.

34. IMDb.com - Khusus untuk pecinta film. Untuk menemukan yang telah di mana film dan apa nama aktor itu.

35. TypingWeb.com - Belajar untuk mengetik. Gratis tutor mengetik dan pelajaran.

36. TwitLonger.com - Kirim tweet lebih dari 140 karakter.

37. TwitterSpirit.com - Mengatur tanggal kedaluwarsa atau waktu untuk tweet Twitter.

38. Zamzar.com - situs konversi file online yang bekerja untuk ratusan format.

39. Google Translate - Terjemahkan teks hanya dengan mengetik atau Copy dari dokumen.

40. Vocaroo.com - Wikipedia perekam suara secara online dan Anda dapat men-download dalam format yang berbeda.

41. Cutmp3.net - Mudah memotong file MP3 online.

42. Similarsites.com - Cari situs serupa yang Anda suka.

43. HootSuite.com - Mengelola beberapa jaringan sosial dari dashboard tunggal.

44. Quora.com - Sumber pengetahuan. Pertanyaan dan Jawaban website.

45. LeanDomainSearch.com - Domain alat yang membantu pengguna untuk menemukan domain domain favorit mereka berhubungan dengan mudah dengan satu kali klik pencarian. Domain ramping Pencarian menunjukkan ribuan domain terkait yang tersedia untuk mendaftar.

46. ​​PayPal - Worlds cepat dan sistem transfer uang online. Membayar dan dibayar.

47. Who.is - Temukan informasi pada setiap nama domain atau situs web.

48. PeekYou.com - Mesin pencari Orang Gratis. Untuk menemukan teman-teman Anda profil Social Network lain dengan nama pengguna, nama depan atau nama belakang.

49. Safeweb.norton.com - Apakah website Anda? Carilah situs dan mendapatkan rating.

50. Unfurlr.com - Cari link asli di balik link pendek.

51. Sijuon.com - Website dengan kumpulan Kutipan, seperti kutipan kehidupan dan kutipan Cinta.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasukkan Gambar di Dalam Sel Google Spreadsheet dengan URL

Google Docs Spreadsheet adalah salah satu produk terbaru yang disediakan oleh google untuk publik, Spreadsheet sendiri fungsinya hampir sama seperti Microsoft Excel milik Microsoft. namun Spreadsheet berjalan secara online, jadi dibutuhkan koneksi internet untuk membuat dan menyimpannya. namun kali ini ini yang akan saya bagi adalah Cara Memasukkan Gambar di Sel pada spreadsheet dengan menggunakan url gambar di internet . Sekarang Anda dapat menambahkan gambar dan ikon untuk setiap sel spreadsheet di Google Docs menggunakan rumus IMAGE . Jika anda sudah punya akun Google anda bisa langsung masuk atau menuju ke halaman Spreadsheet dengan menekan url DISINI , Jika belum silahkan daftar akun Google terlebih dahulu pada ling dibawah ini. Cara Daftar Email Gmail dengan Mudah dan Cepat [ pakai gambar ] Untuk menambahkan gambar ke sel, sorot sel atau pilih salah satu sel di spreadsheet, klik F2 untuk masuk ke mode formula dan kemudian ketik = IMAGE(" URL ") di mana

Pengertian Array satu Dimensi, Dua Dimensi dan Multi Dimensi

Array satu dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses hanya melalui1 indeks atau subskrip. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman]; Array dua dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpansekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui 2 indeks atau subskrip yaitu indeks baris dan indeks kolom. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman_baris] [jumah_eleme_kolom]; Array multidimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui banyak indeks atau subskrip. Array seperti ini biasa digunakan untuk matik, array 2 dimensi juga termasuk kedalam array multidimensi

25 Google Script Paling Populer dan Berguna

G oogle Script menawarkan program akses ke sebagian besar produk Google termasuk Gmail, Google Docs, Google Drive, Analytics, Google Contacts, Calendar, Maps, dan Google Analytics. Script Google ditulis dalam bahasa JavaScript reguler dan disimpan pada server Google. Berikut adalah Google Apps Script yang Paling Populer dan Berguna (Gambar by Google Images) Berikut ini adalah koleksi terbaru dari Google Script yang akan membantu Anda berbuat lebih banyak dengan produk Google favorit Anda. Dan Anda tidak perlu menjadi seorang programmer untuk menggunakan script ini. Website Uptime Monitor - Menerima email instan dan peringatan SMS Ketika website Anda turun. Anda dapat memantau semua domain web Anda secara gratis. Amazon Price Tracker - Melacak harga produk favorit Anda di Amazon dan mendapatkan email pemberitahuan ketika harga turun atau naik. Gmail Unsubscriber - Secara otomatis berhenti berlangganan alamat email Anda dari milis dan email massal. Read Receipts in