Skip to main content

Cara Mendapatkan Space Tambahan Google Drive

Cara Mendapatkan Space Tambahan Google Drive - Google Drive pada awalnya hanya memberikan Space atau Kuota atau Penyimpanan hanya sebesar 15 GB, sebenarnya 15 GB itu sudah sangat besar kalau hanya digunakan untuk Gmail, Penyimpanan Foto dan lain sebagainya.. namun ada bebrapa orang yang membutuhkan space yang lebih besar untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan online mereka. Sebenarnya banyak penyedia layanan penyimpanan data secara online yang Gratis, seperti Dropbox, Box 4Share dan Google Drive tentunya.

Cara Mendapatkan Space Tambahan Google Drive
Cara Mendapatkan Space Tambahan Google Drive

Namun karena ingin sebuah layanan yang praktis dan terintegrasi dengan akun lainya maka orang cenderung lebih memilih Google Drive, karena Google Drive sendiri sudah terinstall bersama operasi android di smartphone terbaru saat ini. jadi ini juga mmempengaruhi para pengguna untuk lebih memilih Google Drive. 

Dengan Space bawaan yang hanya 15 GB bagi yang suka menyimpan file-file foto, videonya secara cloud pasti space yang dimiliki akan cepat habis dan berkurang, namun jangan khawatir jika anda ingin mempunya space yang lebih besar lagi. ada beberpa cara yaitu berbayar dan Gratis.

Jika anda adalah orang yang banyak uang dan ingin memiliki space di Google yang besarnya sesuai keinginan anda maka silahkan anda menuju link ini untuk membeli space atau kuota penyimpanan disini Google Drive disini anda akan menemui banyak pilihan paket, dari 100 GB hingga 30 TB. dan tentunya dengan harga yang berbeda-beda pula. mulai dari $1.99 /bulan hingga $299.99/bulan untuk space terbesar yaitu 30 TB.

Namun yang ini pasti lebih menarik bagi anda, dimana-mana yang namanya Gratis memang lebih menarik daripada yang berbayar. lalu bagaimana caranya mendapatkan space tambahan di Google Drive? 

Berikut adalah 2 cara untuk mendapatkan space tambahan dari Google Drive.

1. Space tambahan 2 GB, Space ini bisa anda terima secara cuma-cuma dari Google dengan anda meningkatakan keamanan akun Google ada dengan menerapkan keaman 2 langkah yang ditawarkan Google, sebenarnya cara ini manfaatnya buat kita sendiri namun karena kebaikan Google yang sudah mengasih saran untuk mengamankan akun Google kita, kita juga dikasih bonus Space 2 GB dari Google.

Sialhkan baca artikel dibawah ini untuk mendapatkan Space tambahan 2 GB


Jika anda sudah menyelesaikan keaman 2 langkah Google tunggu saja bebrapa hari sampai anda mendapatkan emai dari Google, seperti email yang saya kutip dari Google dibawah ini

Terima kasih Anda telah berhasil menyelesaikan Keamanan Pemeriksaan antara tanggal 10 Februari dan 17 Februari 2015. Anda tidak hanya meningkatkan keamanan akun, tetapi juga menerima tambahan 2GB pada penyimpanan Google Drive. Peningkatan permanen ini sudah diproses dan tercermin pada laman setelan penyimpanan, tempat Anda dapat meninjau penggunaan dan membeli lebih banyak ruang penyimpanan jika diperlukan. 

2. Space tambahan 10 GB, nah ini yang lebih mudah untuk dilakukan. Jika anda memiliki smartphone yang berbasis Android silahkan anda download aplikasi "Quick Office for Android", ini adalah aplikasi Gratis di Android. Hal yang perlu anda lakukan hanya login menggunakan akun Google anda menggunakan Aplikasi ini. dan selanjutnya anda akan menerima notifikasi kalau anda mendapatkan tambahan space 10 GB dari Google.

Namun hal yang perlu diketahui adalah space 10 GB ini hanya bisa anda gunakan selama 2 tahun kedepan mulai saat anda menerima tambahan kuota tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasukkan Gambar di Dalam Sel Google Spreadsheet dengan URL

Google Docs Spreadsheet adalah salah satu produk terbaru yang disediakan oleh google untuk publik, Spreadsheet sendiri fungsinya hampir sama seperti Microsoft Excel milik Microsoft. namun Spreadsheet berjalan secara online, jadi dibutuhkan koneksi internet untuk membuat dan menyimpannya. namun kali ini ini yang akan saya bagi adalah Cara Memasukkan Gambar di Sel pada spreadsheet dengan menggunakan url gambar di internet . Sekarang Anda dapat menambahkan gambar dan ikon untuk setiap sel spreadsheet di Google Docs menggunakan rumus IMAGE . Jika anda sudah punya akun Google anda bisa langsung masuk atau menuju ke halaman Spreadsheet dengan menekan url DISINI , Jika belum silahkan daftar akun Google terlebih dahulu pada ling dibawah ini. Cara Daftar Email Gmail dengan Mudah dan Cepat [ pakai gambar ] Untuk menambahkan gambar ke sel, sorot sel atau pilih salah satu sel di spreadsheet, klik F2 untuk masuk ke mode formula dan kemudian ketik = IMAGE(" URL ") di mana

Pengertian Array satu Dimensi, Dua Dimensi dan Multi Dimensi

Array satu dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses hanya melalui1 indeks atau subskrip. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman]; Array dua dimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpansekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui 2 indeks atau subskrip yaitu indeks baris dan indeks kolom. Bentuk umum pendeklarasian: nama_array[jumlah_eleman_baris] [jumah_eleme_kolom]; Array multidimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui banyak indeks atau subskrip. Array seperti ini biasa digunakan untuk matik, array 2 dimensi juga termasuk kedalam array multidimensi

25 Google Script Paling Populer dan Berguna

G oogle Script menawarkan program akses ke sebagian besar produk Google termasuk Gmail, Google Docs, Google Drive, Analytics, Google Contacts, Calendar, Maps, dan Google Analytics. Script Google ditulis dalam bahasa JavaScript reguler dan disimpan pada server Google. Berikut adalah Google Apps Script yang Paling Populer dan Berguna (Gambar by Google Images) Berikut ini adalah koleksi terbaru dari Google Script yang akan membantu Anda berbuat lebih banyak dengan produk Google favorit Anda. Dan Anda tidak perlu menjadi seorang programmer untuk menggunakan script ini. Website Uptime Monitor - Menerima email instan dan peringatan SMS Ketika website Anda turun. Anda dapat memantau semua domain web Anda secara gratis. Amazon Price Tracker - Melacak harga produk favorit Anda di Amazon dan mendapatkan email pemberitahuan ketika harga turun atau naik. Gmail Unsubscriber - Secara otomatis berhenti berlangganan alamat email Anda dari milis dan email massal. Read Receipts in